Up Date Survailans per Kecamatan, Hari ini Kembali Lagi 26 Warga Asahan Terkonfirmasi Positif Covid-19

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Rekapitulasi Harian Covid -19 per Kecamatan, untuk hari ini sebagaimana data surveilans dari seluruh Puskesmas di wilayah Kabupaten Asahan, yang mana dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, per tanggal 24 Februari 2022 hingga pukul 12:00 Wib, ada 26 orang yang dinyatakan Terkonfirmasi Positif, 8 orang yang Sembuh dan tidak ada yang Meninggal dunia akibat Covid -19.

Demikian lah hal tersebut disampaikan Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Syamsuddin, S.H, M.M kepada Awak Media, Kamis (24/2/2022).

Syamsuddin juga menyampaikan, dimana Data sebelumnya pada tanggal 23 Februari 2022, Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan, bahwasanya ada 38 Warga Asahan yang Terkonfirmasi Positif, tidak ada yang Sembuh dan ada 2 warga yang Meninggal dunia akibat Covid-19.

”Hari ini kembali ada 26 warga Asahan yang terkonfirmasi Covid, ada 8 warga yang dinyatakan sembuh namun tidak ada orang yang Meninggal dunia akibat Covid-19,” ungkap Syamsuddin.

Syamsuddin yang juga merupakan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan tersebut tak bosan-bosannya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, H. Surya, Bsc kepada masyarakat Asahan, agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M, yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Kami tak bosan-bosannya terus menghimbau kepada warga Kabupaten Asahan, supaya tetap mematuhi segala himbauan Protokol Kesehatan, agar angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan, sehingga masa pandemi di Kabupaten Asahan cepat berlalu dan segera hilang,” pungkas Syamsuddin.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bupati Asahan Tinjau Pembangunan Bendung dan Saluran Suplesi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *