Mobil Ketua Karang Taruna Labusel Dibakar Orang Tak Dikenal

bakar mobil labusel


Kotapinang, POJOKREDAKSI.COM
– Mobil ketua Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Andi Syahputra Nasution, Mitsubishi Kuda berwarna Merah Maron (BK 1486 CN) diduga dibakar oleh orang tak dikenal (OTK).

Kejadian tersebut terjadi di Kampung Bedagai Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara. Minggu, (27/2/2022).

Saat wartawan Pojokredaksi.com melakukan liputan dengan mewawancara warga disekitar kejadian, seorang warga mengatakan, “sekitar pukul 3.00 Wib lebih kurang, mobil itu terlihat sudah menyala. Tetapi api yang keluar dari luar tepat di dinding mobil bagian depan, dan saya juga tidak tahu dari mana asal apinya.” Ungkap salah satu warga kelurahan kota pinang.

Kejadian ini belum di ketahui dari mana asal api dan apa penyebabnya. Amat disayangkan saat awak media ingin komfirmasi ke si pemilik mobil ternyata si pemilik mobil sedang tidak berada di tempat atau berada di luar kota.

Saat ini mobil sudah ditangani oleh Polres Labuhanbatu dan sudah dipasang tanda Police Line guna dilakukan Penyelidikan oleh Polsekta Kotapinang.

(Nurhabibah)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Gara Gara Sabu, Warga Tanjung Leidong Diamankan Tim Sat Narkoba Polres Labuhanbatu

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *