Melalui Opung Miduk Personel Polres Labuhanbatu Ajak Para Lansia Untuk Tidak Takut di Vaksin

Personel Polres Labuhanbatu bersama opung miduk sedang mengajak para lansia untuk vaksin.

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Akselerasi vaksinasi warga saat ini menjadi tugas yang harus diutamakan Polri, TNI dan Pemerintah. Bahkan beberapa kali di daerah daerah mendapat kunjungan dari Presiden, Panglima, Kapolri dan Menteri yang bertujuan mendorong percepatan vaksinasi masyarakat Indonesia.

Begitupun dijajaran Wilkum Polda Sumut, Kapolda dan Panglima gencar turun ke Wilkum Polres Polres untuk mendorong percepatan vaksin.

Di Polres Labuhanbatu untuk saat ini masih rendah capaian vaksin terutama Lansia sehingga menindak lanjuti hal tersebut segala upaya harus dilakukan untuk membangun herd immunity, pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai), pada Minggu (27/02/2022), di Pelataran Gedung Olah Raga (GOR) Rantau Prapat menjadi sasaran utama dari petugas gabungan untuk mengajak warga vaksin.

Opung Miduk Br Siregar (86) warga PMK Suka Makmur Kecamatan Rantau Utara yang sudah punya cucu dan cicit diajak untuk memberikan testimoni ajakan kepada Warga untuk tidak takut divaksin.

“Halo..halo Bapak/ibuk Jangan takut di vaksin aku sudah 86 tahun riskan takut divaksin. Kita berterima kasih kepada Tuhan dan pemerintah Presiden Jokowi yang telah memberikan untuk divaksin dan telah memberikan bantuan kepada warga yang kiranya mampu,” ujarnya.(Rz)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *