Korem 182/JO Laksanakan Post Audit Tim Wasrik Kodam XVIII/Kasuari

fakfak papua barat
Fakfak Papua Barat – Danrem 182/JO menyambut kedatangan Tim Post Audit Itdam XVIII/Kasuari Kolonel Cpm Jefridin, S. E. Letkol Kav Andriyan Wahyu Dwi Atmoko, S. I. P. Letkol Inf Nanang Agung Wibowo. Letkol Inf Ezron Fajriadi, S.E. Letkol Arh M. Yakub, S.E., M. Si. Letkol Cba Heru Hendarto, A. Md. Letkol Inf Fauzan Taher Letkol Arm Mukhamad Asyik, S. Pd dan Serka Anggriawan Rizki Ariyanto di Makorem 182/JO. Selasa, (1/3/2022)

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korem 182/JO Kolonel Arh Jusak Prastia Girsang mengucapkan Selamat Datang kepada Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Kodam XVIII/Kasuari yang akan melaksanakan Post Audit di Makorem 182/JO.

Disampaikan Danrem bahwasanya Korem 182/JO merupakan Korem termuda yang ada saat ini, sehingga masih banyak hal-hal yang harus dilengkapi dan diperbaiki baik dari segi personel, materil dan lainnya. Dengan kedatangan Tim Post Audit Itdam XVIII/Kasuari dapat memberikan masukan kepada Korem 182/JO baik terkait pelaksanaan program dan anggaran.

“Semoga kedatangan tim dapat memberikan masukan guna mendukung kelancaran pelaksanaan program dan anggaran serta keberhasilan satuan TNI yang ada di wilayah Korem 182/JO, ” ucap Danrem.

Dikatakan Danrem, dengan kedatangan Tim Post Audit ini, akan mampu memberikan pencerahan dan pengetahuan bagi Staf Korem 182/JO guna meningkatkan kualitas kinerja serta terwujudnya tertib administrasi dalam penggunaan anggaran.

“Kepada seluruh Staf, agar memanfaatkan momentum pertemuan seperti ini dengan sebaik baiknya, berbagai hal yang positif dapat diserap untuk mewujudkan organisasi yang lebih maju,” pungkas Danrem.

fakfak papua barat

Sementara itu Pengendali Tim Post Audit Itdam XVIII/Kasuari, Kolonel Cpn Jepridin, S.E. menyampaikan bahwa kedatangan Tim Post Audit ke Makorem 182/JO untuk membantu Korem 182/JO dalam mendukung terciptanya tertib administrasi dan kelancaran program dan anggaran agar terhindar dari kesalahan-kesalahan penyimpangan anggaran.

Baca Juga :  Patroli Jalur Ilegal, Satgas Yonif 642 Kapuas berhasil Amankan 42,928 Kg Narkoba

“Dalam suatu kegiatan tentunya diperlukan Rencana kegiatan dan administrasi serta anggaran serta laporan mulai dari tahap perencanaan sampai dengan tahap pengakhiran kegiatan, pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan ini untuk memastikan apakah kegiatan tersebut sudah sesuai baik dari segi administrasi, progam dan anggaran serta bila staf memerlukan piranti lunak serta ada hal yang belum mengerti tentang anggaran silakan tanya dan minta kepada tim.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh Perwira Pemeriksa kepada Staf Korem 182/JO dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Sumber: Penrem 182/JO
Redaksi: Amatus Rahakbauw

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *