Jelang Buka Puasa, Sat Lantas Polres Fakfak Bagi Takjil Kepada Penguna Jalan

Fakfak Papua Barat, POJOKREDAKSI.COM – Kepolisian Resor Fakfak melalui Jajaran Satuan Lalu Lintas menggelar kegiatan pembagian takjil kepada Para Pengguna Jalan dan Pengendara menjelang waktu berbuka puasa, senin (11/4/2022) bertempat di Jalan Dr. Selasa Namudat Fakfak.

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Fakfak Iptu Jopi Kewilaa, S.AN dengan melibatkan seluruh Personil Sat Lantas dan Bhayangkari Cabang Fakfak. Turut hadir Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Fakfak dalam membantu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antar umat beragama yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya Para Pengguna Jalan dan Pengendara.

Sebanyak 200 Paket Takjil dibagikan kepada Para Pengguna Jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Tak lupa, Para Personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada Para Pengendara agar tetap mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan mengutamakan keselamatan selama berkendara di Jalan Raya.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kasat Lantas Iptu Jopi Kewilaa, S.AN mengatakan hari ini Kami dari Sat Lantas Polres Fakfak melaksanakan pembagian takjil kepada Pengguna Jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Walaupun nilainya kecil, tetapi Kami yakin dengan ketulusan hati, kegiatan ini semoga bermanfaat bagi Warga Masyarakat Fakfak.

Selain berbagi takjil, Kami juga memberikan himbauan kepada Para Pengendara agar tetap mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan mengutamakan keselamatan pada saat berkendara di Jalan Raya.

Baca Juga :  Polres Labusel Giat Apel Pelepasan BKO Brimob Poldasu Pasca Pengamanan Pemilu 2024 Diwilkum Polres Labusel

(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *