Waka Polres Asahan Tinjau Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Penerima Bantuan BPNT 2022

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H melakukan kunjungan, dalam rangka penyerahan pembagian bantuan program sembako/ BPS Tahun 2022, di Kantor Pos Pulau Rakyat, Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Sabtu (5/3/2022).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolsek Pulau Raja, AKP Maralidang Harahap, Kanit Sabhara, Iptu Budiman Hutagaol, Personil Polsek Pulau Raja, Camat Rahuning, M.Yasir, S.H, Babinsa 15 Bandar Pulau, Sertu Aprianto, Pendamping BST dari Dinas Sosial Pemkab Asahan, Ka. Puskesmas Pulau Rakyat, Ka. Puskesmas Rahuning serta Tim Vaksinator Puskesmas Pulau Rakyat dan Tim Vaksinator Puskesmas Rahuning.

Kapolsek Pulau Raja, Polres Asahan, AKP Maralidang Harahap menyampaikan, bahwa dalam kunjungan Wakapolres Asahan turut meninjau pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Dosis I, II dan III untuk orang Dewasa, Masyarakat umum juga Lansia, yang dilaksanakan di Kantor Pos Pulau Rakyat, guna mendukung Program Pemerintah mempercepat penanggulangan Covid-19.

“Dalam kunjungannya, Wakapolres Asahan memberikan semangat kepada Tim Vaksinator dan masyarakat yang mengikuti Vaksinasi, guna mendukung Program Pemerintah mempercepat penanggulangan Covid-19,” ucap AKP Maralidang Harahap.

Kapolsek juga menyebutkan, untuk masyarakat yang menerima bantuan tersebut terdiri dari masyarakat Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat dan Desa Rahuning, Rahuning I, Rahuning II, Gunung Melayu serta Perkebunan Gunung Melayu, Kecamatan Rahuning.

“Jadi sebelum mengambil bantuan dari Pemerintah, bagi masyarakat penerima bantuan terlebih dahulu dipertanyakan apakah sudah di vaksin atau belum, bagi yang belum masyarakat diarahkan untuk mengikuti vaksin dimana vaksin yang disediakan mulai dari Dosis I, II, dan III,” ungkap Kapolsek.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, Kapolsek mengatakan seluruh masyarakat tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Baca Juga :  Peluang Kerja Bagi Putra putri Kabupaten Batu Bara

“Kita harapkan seluruh masyarakat yang mendapat bantuan dari Pemerintah, supaya dapat mengikuti Program Vaksinasi guna terbentuknya Herd Immunity,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *