Berselang 1 Jam, Tim Polres Asahan Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Simpang Empat, Polres Asahan mengamankan seorang Pelaku pembunuhan terhadap Suparman (65), warga Dusun II, Desa Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H mengatakan, bahwa Pelaku bernama Bukhori Muslim Siagian (32), warga Dusun II, Desa Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, yang merupakan anak tiri dari Korban.

“Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu, tanggal 9 Maret 2022, sekira pukul 19:30 Wib, di Dusun II, Desa Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, dimana Pelaku melakukan pembunuhan dengan cara memukul bagian kepala Korban berulang kali dengan menggunakan 1 bilah potongan kayu broti, yang mengakibatkan Korban meninggal dunia,” ucap Kapolres, Kamis (10/3/2022).

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, bahwasanya Kapolsek Simpang Empat, AKP Cahyandi, S.H yang mendapat laporan dari Kepala Desa Air Teluk Kiri, Miswanto tentang terjadinya peristiwa pembunuhan tersebut, kemudian langsung berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rahmadani, S.H, M.H untuk melakukan cek TKP dan melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku yang sempat melarikan diri.

“Setelah dilakukan pencarian sekitar 1 jam lebih, Tim gabungan dari Polres Asahan dan Polsek Simpang Empat dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Asahan serta Kapolsek Simpang Empat, akhirnya berhasil menangkap terduga Bukhori Muslim Siagian, yang bersembunyi di kebun Ubi milik salah satu warga,” ujar Kapolres.

Petugas pun kemudian melakukan pencarian terhadap alat yang digunakan oleh terduga Pelaku saat melakukan pembunuhan terhadap Korban, berupa potongan kayu broti dan berhasil ditemukan sekira pukul 22:00 Wib.

Baca Juga :  Tim Gabungan Ditres Narkoba dan Polres Labuhanbatu Ungkap Peredaran Narkotika Sabu dari Perairan Selat Malaka

“Untuk barang bukti berupa kayu broti behasil diamankan oleh Petugas dari dalam semak-semak, setelah sebelumnya dibuang oleh terduga Pelaku,” ungkapnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *