Personil Unit Sabhara Polsek Kota Kisaran Lakukan Strong Point Pos Padat Lalin Pagi Hari

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Unit Sabhara, Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan melaksanakan kegiatan strong point penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Pos Padat Lalin) pagi, di lokasi titik rawan Laka lantas, kemacetan serta pusat keramaian, Sabtu (12/3/2022).

Kegiatan strong point oleh Personil
Aiptu Farida D Manalu, Aipda Sariono dan Bripka Erpin Agus S dilakukan, di Jalan Imam Bonjol Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, guna melaksanakan tugas pengontrolan dan pemantauan serta pengaturan di jalur padat Lalu lintas.

Dalam kesempatan itu, Kasi Humas Polres Asahan, Ipda Charles Sianipar mengatakan, kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat yang selalu siap serta menghimbau masyarakat, agar tertib berlalu lintas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Asahan.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas, guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif,” tutup Ipda Charles Sianipar.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bhabinkamtimas Polsek Simpang Empat Monitoring Kelangkaan Minyak Goreng

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *