Kapolda Bali Sidak Alur Pendistribusian Dan Stok Minyak Goreng Di Pelabuhan Benoa

BALI,POJOKREDAKSI.COM – Adanya fenomena kelangkaan minyak goreng dipasaran belakangan ini menjadi perhatian serius pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah, tak terkecuali di wilayah Bali.

Untuk mengantisipasi adanya spekulan yang ingin mengambil keuntungan pribadi dengan cara yang tidak benar, Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayandanu Putera S.H., M.Si melakukan Sidak terhadap distributor besar minyak goreng yang ada di Pelabuhan Benoa pada hari Rabu tgl (16/3) jam 09.30 wita.

Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayandanu bersama jajaran Polresta Denpasar Kapolresta Denpasar dan Polsek Benoa melaksanakan sidak di perusahaan PT STAR ( Sawit Tunggal Arta Raya ) dan PT SATP ( Sari Agro Tama Persada ) yang berada dikawasan pelabuhan Benoa.

Dalam kegiatan ini Kapolda Bali juga melakukan pengecekan terhadap stok minyak goreng yang ada di kedua perusahaan distibutor minyak goreng tersebut, dan memerintahkan jajanranya untuk melakukan pengawasan dan pengawalan minyak goreng tersebut ketika akan dikirim ke Subdistributor.

Dari Audiensi pihak Distributor dengan Kapolda Bali, Pihak Distrubutor menyampikan.” Untuk stok minyak goreng sampai tanggal 28 maret 2022 masih dinyatakan cukup dan aman untuk di distibusikan ke seluruh wilayah Bali.”

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H. Ketika mendampingi Kapolda Bali menyapikan,” Sidak Bapak Kapolda kali ini betul betul untuk melihat secra langsung stok dan keterangan dari pihak distributor tentang ketersediaan minyak goreng yang akan di distribusikan ke pasar melalui subdistributor mauoun agen.”

Baca Juga :  Kapolda Bali Lakukan Kunjungan Ke Vihara Satya Dharma Benoa Saat Perayaan Imlek

“ Bapak Kapolda juga meminta agar dilakukan pengawasan secara serius bahkan pengawalan setiap pergeeaeran minyak goreng dari Distributor kepada sub distributor unruk mengantisipasi adanya oknum yang melakukan penyimpangan dalam hal distribusi minyak gorwng ini.” Ungkap Kompol Wiranata menutup Penjelasannya.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *