Marquez Burnout di Aspal Jakarta, Penonton Riuh Menyambut Parade MotoGP

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Walaupun hari ini (Rabu, 16/03/2022) cuaca sempat panas siang tadi, namun tak menyurutkan minat para penonton untuk menyaksikan parade motoGP. Pasalnya, parade tersebut diikuti oleh para pembalap terkenal, salah satunya adalah Marc Marquez. Marquez mempertunjukkan atraksi dengan sepeda motor miliknya di hadapan penggemar dalam parade MotoGP di Jakarta.

Ketika melihat banyak penggemar yang ada di sisi jalan, Marquez berhenti sejenak dan membuat atraksi burnout dengan ban belakang motornya sampai mengeluarkan asap putih mengepul. Sontak hal tersebut disambut riuh oleh para penonton yang memenuhi pinggiran jalan depan Sarinah.

Marquez juga terlihat sangat bersemangat menjalani parade MotoGP di Jakarta. Marquez terlihat terus tersenyum sejak di Istana Merdeka.

Dalam perjalanan dari Istana Merdeka menuju Bundaran HI, hampir di sepanjang jalan Marquez kerap kali melambaikan tangan kepada para penggemar.

Selain Marquez ada lagi pembalap Pol Espargaro dan Alex Rins yang kontak langsung dengan para penggemar.
Pol Espargaro spontan mengulurkan tangannya untuk melakukan tos dengan para penggemar motoGP.

Parade MotoGP di Jakarta merupakan rangkaian kegiatan jelang MotoGP Mandalika akhir pekan ini. Sebelum melakukan parade, pembalap MotoGP lebih dulu bertamu ke Istana Merdeka.

Di Istana Merdeka, pembalap MotoGP sempat berbincang dengan Presiden Joko Widodo dan berfoto bersama.

Selepas itu, Jokowi lalu melepas parade MotoGP di Jakarta dari halaman Istana Merdeka. Parade MotoGP di Jakarta berakhir di Bundaran HI.

Balapan MotoGP Mandalika akan digelar pada Minggu (20/3).

Baca Juga :  Seorang Mafia Dari Kelompok Ndrangheta Berhasil ditangkap Interpol Indonesia

Sulaiman

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *