Pengawal Gubernur NTT Pukul Orang di Jalan Sudirman Jakarta

gubernur ntt viktor laiskodat

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Video berdurasi 32 detik tampak Gubernur NTT Viktor Laiskodat turun dari mobil mengenakan baju putih lengan panjang dengan celana abu-abu, yang sesaat kemudian masuk kembali ke dalam mobil. Sementara rombongan atau tiga orang pengawalnya memukul seorang pria yang memakai baju hitam viral di media sosial. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (9/12/2020).

Sesuai dengan informasi yang dihimpun Pojokredaksi.com dan berdasarkan keterangan staf khusus Gubernur NTT Pius Rengka, membenarkan hal itu dan menjelaskan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, rombongan Gubernur dalam perjalanan menuju rumah makan Bali di Senayan, Jakarta. Rombongan menuju ke sana hendak makan malam.

“Rombongan itu terdiri dari dua mobil. Satu mobil Gubernur NTT dan satu lagi mobil untuk ajudan dan pengawalnya,” jelas Pius.

Dalam perjalanan lanjut Pius tiba-tiba sebuah mobil bergerak mendekati rombongan. Mobil itu mencoba menghimpit mobil Gubernur Viktor dan hendak memotong jalan.

“Mobil itu seolah-olah mau balapan sama mobil Gubernur dan hendak mau potong jalan. Belakangan diketahui kalau pengemudinya mabuk” ungkap Pius, sepertidialnsi voxntt.com, Rabu (9/12/2020).

Gelagat demikian memancing para pengawal kemudian berusaha menghentikan laju mobil yang berisi 4 orang tersebut.

Saat mobil berhenti, para pengawal Gubernur memukul seorang pria yang ada dalam mobil tersebut.

“Ajudan spontan mau melindungi gubernur,” tambahnya.

Seorang yang ada dalam mobil kemudian mengenali Viktor Laiskodat sebagai gubernur NTT. Ia pun meminta maaf atas kejadian itu.

Baca Juga :  Nadiem Kembali Sawer Bantuan Kuota Data Internet dan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Tahun 2021

“Satu dari antara orang itu mengenal gubernur lalu minta maaf,” pungkas Pius.

Redaksi

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *