12 Orang Penghuni RTP Polres Asahan Jalani Vaksinasi Covid-19

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Sebanyak 12 orang laki-laki penghuni Rumah Tahanan Polres Asahan mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan 3. hal ini untuk meminimalkan penyebaran Covid-19, didalam Rumah Tahanan Polisi (RTP).

“Kegiatan kepada para Tahanan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polres Asahan, agar para tahanan yang ada didalam sel mendapat kekebalan tubuh (herd immunity) lebih baik, sehingga mereka terhindar dari Covid-19, meskipun mereka berstatus sebagai Tahanan namun mereka juga memiliki hak yang sama, untuk mendapatkan vaksinasi,” ucap AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H melalui Kasat Tahti, Iptu Marzuki, S.H, Rabu (16/3/2022).

Vaksinasi jenis Pfizer, Astra Geneca dan Moderna yang diberikan Dokkes Polres Asahan tersebut diberikan, setelah para Tahanan dinyatakan lolos berdasarkan hasil screening yang dilakukan sebelumnya.

“Dalam membantu program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi, Polres Asahan akan terus mendukung program tersebut demi kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Asahan,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Salur Sembako Bagi Dewan Kesenian Bekasi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *