Bangun Hubungan Baik Dengan Masyarakat, Personil Polres Asahan Ikut Gotong Royong

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pasir Mandoge melaksanakan gotong-royong bersama dengan warga di Jalan Dusun I, Desa Gotting Sidodadi, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Senin (6/12/2021), sekira pukul 08:00 Wib.

Kegiatan gotong-royong tersebut dihadiri oleh Kades Gotting Sidodadi, Arisman Sitorus, personil Bhabinkamtibmas, Bripka R.Sirait, Babinsa, Pelda D.F.Siburian, serta seluruh Kepala Dusun Desa Gotting Sidodadi dan warga Dusun I,II dan III Desa Gotting Sidodadi.

Mewakili Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H,
Bhabinkamtibmas Polsek BP. Mandoge, Bripka R.Sirait mengatakan, kegiatan gotong-royong dilaksanakan dalam rangka membangun jalan setapak rabat beton, untuk jalan penghubung antara Desa Gotting Sidodadi dan Desa Silau Jawa yang bersumber dari Swadaya Masyarakat.

“Untuk hasil yang didapat dari pelaksanaan kegiatan gotong-royong ini terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga, untuk meningkatkan kegiatan yang positif di Desa Gotting Sidodadi,” ucap Bripka R.Sirait.

“Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar, dan adanya kegiatan gotong-royong ini, masyarakat merasa semakin dekat dengan Polri,” tambah Nya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Gelar Patroli Rutin GKN, Pemakai Sabu Diringkus Satres Narkoba Polres Asahan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *