Kasi Humas Polres Asahan Ajak Warga Ikuti Vaksinasi dan Patuhi Prokes

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kasi Humas Polres Asahan, Ipda C Sianipar melaksanakan pengerahan massa, guna mengajak masyarakat, untuk mengikuti program Vaksinasi Covid-19, Minggu (20/3/2022).

Pengerahan massa secara Door to Door yang dilakukan di Kelurahan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran, Bripka Hafizul Fitra, Babinsa Koramil Kota, Praka Rio Sihotang, Lurah Kisaran Timur dan Para Kepling Kelurahan Kisaran Timur serta Team Faskes Puskesmas Gambir Baru, Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan itu, Kasi Humas Polres Asahan, Ipda C Sianipar mengatakan, bahwa kegiatan pengerahan massa dilakukan, untuk mendukung Program Pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi Covid-19.

“Kehadiran kami guna memberikan motivasi kepada warga, untuk mau di vaksin dan jangan takut divaksin, karena Vaksin ini untuk kesehatan kita bersama,” ujar Ipda C Sianipar.

Disamping itu, menurutnya kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat, sekaligus sebagai langkah penting, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu mentaati dan melaksanakan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari dengan menggunakan masker, menjaga jarak aman saat beraktivitas, sering mencuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup sehat,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pencuri dan Dua Penadah Septor Diamankan Unit Jatanras Polres Asahan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *