Antusias Warga Tinggi, Polres Fakfak Buka 9 Gerai Vaksin, Salurkan 500 Paket Sembako, 723 Orang Berhasil Divaksinasi

Fakfak Papua Barat, POJOKREDAKSI.COM – Kepolisian Resor Fakfak, sabtu (26/3/2022) kembali membuka 9 Gerai Vaksin, bekerja sama dengan Pemerintah Daerah KabupatFakfak melalui Dinas Kesehatan.

Gerai Vaksin tersebut antara lain, Depan Pujasera, Aula Kelurahan Danaweria, Pasar Ikan Tanjung Wagom, Pasar Dulanpokpok, Puskesmas Werba, SD Inpres Wambar, Puskesmas Kokas, SD 5 Inpres Bomberay, dan Puskesmas Karas.

Dalam giat vaksinasi ini, Polres Fakfak menyediakan sebanyak 500 Paket Sembako yang dibagikan kepada Warga Fakfak yang telah divaksinasi.

Sejak pukul 09.00 wit, Warga Fakfak berbondong-bondong mendatangi Gerai Vaksin, ini membuktikan bahwa antusiasme Warga sangat tinggi untuk divaksinasi. Vaksinasi ini sangat penting untuk Kesehatan, yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga seseorang dapat terhindar dari penularan Virus Covid-19.

Adapun jumlah Warga Fakfak yang berhasil divaksinasi dari 9 Gerai Vaksin hari ini sebanyak 723 Orang.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kabag Ops Kompol Indro Rizkiady, SIK mengatakan “hari ini Kami membuka sebanyak 9 Gerai Vaksin, antara lain : Gerai Vaksin Depan Pujasera, Aula Kelurahan Danaweria, Pasar Ikan Tanjung Wagom, Pasar Dulanpokpok, Puskesmas Werba, SD Inpres Wambar, Puskesmas Kokas, SD 5 Inpres Bomberay, dan Puskesmas Karas.

Dari 9 Gerai Vaksin, total Warga Fakfak yang divaksinasi hari ini sebanyak 723 Orang. Kami juga menyalurkan sembako sebanyak 500 Paket kepada Warga yang telah divaksinasi.

Harapan Kami, Warga Fakfak semakin sadar bahwa vaksinasi ini penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga Kita dapat terhindar dari penularan Virus Covid-19.

Baca Juga :  Polsek Kasemen Berikan Bantuan Beras Dan Himbau Prokes

Kami juga mengajak dan menghimbau Warga Fakfak yang belum divaksinasi agar segera vaksin, dengan mendatangi Gerai Vaksin terdekat.

(Humas Polres Fakfak/Amatus Rahakbauw).

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *