Polsek Bandar Pulau Monitoring dan Mobilisasi Vaksinasi di 2 Lokasi UPTD Puskesmas

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Bandar, Pulau Polres Asahan melaksanakan monitoring dan memobilisasi masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Wilayah Hukum Polsek Bandar Pulau, Rabu (29/12/2021), sekira pukul 09:00 Wib.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bandar Pulau, AKP Ali Yunus Siregar terhadap Vaksinasi Sinovak, Astra Zeneca dan Pfizer Dosis Pertama dan Dosis Kedua, di 2 lokasi UPTD Puskesmas.

Adapun kedua UPTD Puskesmas yang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 terdiri dari UPDT Puskesmas Gonting Malaha, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan dengan jumlah keseluruhan tervaksin Dosis Pertama dan Dosis Kedua sebanyak 34 orang.

Kemudian UPDT Puskesmas Aek Songsongan yang berada di Desa Mekar Marjanji Aceh, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan dengan jumlah keseluruhan yang tervaksin Dosis Pertama dan Dosis Kedua sebanyak 144 orang.

“Selama pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan UPTD Puskesmas di Wilayah Hukum Polsek Bandar Pulau berlangsung dengan aman dan tertib, yang mana mendapat pengawalan oleh personil Polsek Bandar Pulau serta mempedomani Protokol Kesehatan,” ujar AKP Ali Yunus Siregar.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, semoga dapat mendukung program Pemerintah dalam percepatan pencapaian 70% Vaksinasi, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

“Kepada masyarakat yang telah di Vaksin, petugas tetap memberikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Asahan,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Bagi Warga Desa Sukaringin

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *