Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor Honda Revo Meninggal Dunia

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) antara Mobil Barang (Mobar) yang tidak diketahui jenisnya dan juga tidak diketahui identitas pengemudinya disebabkan telah melarikan diri ( Masih dalam lidik) dengan sepeda motor Honda Revo tanpa plat nopol, di Jalinsum Medan – Rantauprapat, KM 171-172, Dusun I, Desa Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Minggu (02/05/2021) sekira pukul 14:18 Wib.

Diketahui sepeda motor Honda Revo tanpa plat nomor Polisi tersebut dikendarai oleh JULIANA (20) warga Sei Nangka, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan dan berboncengan dengan DEWI LESTARI (54) warga Sei Nangka, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan.

Kejadian bermula saat mobil barang (mobar) yang tidak diketahui identitasnya tersebut melajukan kendaraannya dari arah Rantauprapat menuju Medan, sesampainya disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi Jalan beraspal Hotmix, lurus namun sedikit bergelombang dan tidak ada terdapat rambu-rambu larangan maupun rambu-rambu peringatan, dijalur serta arah yang sama ada pengendara sepeda motor Honda Revo sedang berhenti dibadan jalan.

Tanpa diduga, tiba-tiba pengendara sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh Juliana dan berboncengan dengan Dewi Lestari merubah arah kendaraannya, berbelok kekakanan diduga dengan tujuan hendak memasuki SPBU Simpang Kawat yang berada diseberang jalan.

Karena hal tersebut, mobar yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah belakang dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam pengendara sepeda motor Honda Revo tanpa plat nomor polisi yang dikendarai oleh Juliana juga Dewi Lestari.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Revo tanpa plat nomor Polisi yang bernama Dewi Lestari mengalami luka-luka dan sempat dilarikan ke Klinik Azmy, namun meninggal dunia saat dilakukan perawatan, sedangkan Juliana tidak mengalami luka.

Baca Juga :  Keluarga Karyawan PTPN III Disuntikkan Vaksin Sinovac Kedua

Sementara itu mobil barang yang tidak diketahui identitasnya, langsung melarikan diri saat kejadian dan masih dalam penyelidikan Sat Lantas Polres Asahan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *