Ad Widget

Menjadi Korban Tabrak Lari, Warga Desa Emplasmen Aek Nabara Tewas di Tempat

Ad Widget
Foto : Korban tewas di tempat dan ditutup kartun oleh warga kota rantauprapat.

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Reynold Aprindo Hutabarat warga Ponsen Desa Emplasmen Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, meninggal ditempat saat mengalami kecelakaan lalulintas di  Jalinsum Jalan H.adam Malik By pass Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Lanuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (27/2/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Masyarakat melihat seorang laki – laki separuh baya yang tergeletak di Jalan H Adam Malik tepatnya di depan gudang Yakult dalam kondisi sangat mengenaskan dengan keadaan kepala pecah diduga digilas oleh ban mobil.

Reynold Aprindo Hutabarat mengendarai Sepeda motor jenis Honda Vario BK 5458 YBD dari arah Aek Nabara menuju arah Medan dan setibanya di Jalan H.Adam Malik diduga korban hendak mendahului mobil brang dan posisi korban terlalu ke kanan dan dari arah berlawanan ada mobil diduga mobil barang sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan Reynold Aprindo Hutabarat warga Aek Nabara meninggal ditempat dengan luka berat dibagian kepala diduga akibat digilas ban mobil.

Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat untuk dilakukan Visum dan diserahkan kepada pihak keluarga, sesui hasil olah Tempat Kejadian Perkara oleh Satlantas Polres Labuhanbatu.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny saat dihubungi melalui telpon selulernya Minggu (28/02/2021) membenarkan kejadian tersebut dan diduga terjadi tabrak lari yang mengakibatkan korban Reynold Aprindo Hutabarat meninggal dunia.

Dan sampai pada saat ini petugas Satlantas Polres Labuhanbatu masih melakukan penyelidikan dengan mengambil keterangan para aksi atas kejadian ini.

Sampai dengan berita ini ditayangakan petugas masih belum mengetahui siapa dan mobil apa menjadi lawan dari korban Reynold Aprindo Hutabarat dan masih kita dalami,” jelas Kasat.(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *