Jalin Silahturahmi, Waka Polres Coffee Morning dan Sarapan Bersama dengan FKUB Asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Jalin sinergitas untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H yang diwakili oleh Wakapolres, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H melaksanakan Coffee Morning dan sarapan bersama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Asahan, Selasa (29/3/2022).

Kegiatan yang berlangsung di salah satu rumah makan itu dihadiri oleh Ketua FKUB Kabupaten Asahan, H. Humaidi Samsuri Pane, Kasat Sabhara, AKP Ilham Harahap, Kasie Propam, Iptu Sunipan Guru Singa.

“Diadakannya Coffee Morning dan sarapan bersama ini adalah, untuk menjalin silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Forum Kerukunan Umat Beragama, di Kabupaten Asahan,” ucap Kompol Sri Juliani Siregar, S.H.

Sementara itu Ketua FKUB Kabupaten Asahan, H. Humaidi Samsuri Pane mengatakan, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan kiranya situasi Kamtibmas Kabupaten Asahan dalam situasi aman dan kondusif.

“Pada saat menunaikan Ibadah Puasa tetap diperbolehkan melaksanakan Vaksinasi sesuai dengan Fatwa MUI,” ungkap H. Humaidi Samsuri Pane.

Ketua FKUB beserta Jajarannya sangat mendukung seluruh rangkaian kegiatan Polres Asahan, terkhusus dalam inovasi Bapak Kapolres Asahan.

“Kami mendukung seluruh rangkaian kegiatan Polres Asahan seperti kegiatan Gasuling Damas, PRM, Jumat Berkah & Minggu Berkat, dimana kegiatan itu semua sangat memberi manfaat bagi warga Asahan,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Gudang PT Indomarco Adi Prima Aek Nabara Berhasil Diringkus Polisi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *