Polsek Air Joman Gencar Monitoring ke Grosir Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman, Polres Asahan, Bripka Rusli Panjaitan melakukan monitoring kelangkaan Minyak Goreng, di Pasar wilayah hukum Polsek Air Joman, Sabtu (9/4/2022).

Pada kegiatan monitoring tersebut, Bripka Rusli Panjaitan menyambangi Toko Sembako/Grosir milik Ibuk Rita (45), warga Dusun I, Desa Silo Bonto, Kecamatan Silau laut, Kabupaten Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring ini didapat, untuk kesediaan minyak curah 12 drigen dengan harga per kg Rp 18.000, sedangkan minyak kemasan dengan harga 22OOO per liter dan tinggal 7 karton,” ungkap Bripka Rusli Panjaitan.

Dirinya juga menyebutkan, untuk saat ini di Grosir belum ditemukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

“Sampai saat ini tidak ditemukan antrian masyarakat yang panjang, untuk membeli Minyak Goreng,” ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Air Joman, Iptu M. Pakpahan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Personil bertujuan, guna mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng di sejumlah Toko sembako yang ada di wilayah hukum Polsek Air Joman.

“Kepada pemilik Toko dihimbau, agar selalu mengecek persediaan Minyak Goreng ditempat etalase Toko dan dihimbau, untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama Minyak Goreng, sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya di bulan suci Ramadhan dan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif,” pungkas Kapolsek.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Survei kelangkaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Cek ke Lapangan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *