Dorong Akselerasi Vaksinasi, Wakapolsek Benoa Lakukan Sosialisasi Dan Himbauan

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Dalam mendorong percepatan akselerasi vaksin nasional, Polresta Denpasar tetap melaksanakan gerai vaksin terhadap seluruh warga Denpasar yang belum melaksanakan vaksinasi tahap I,II dan III.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, Wakapolsek Benoa Polresta Denpasar AKP I Dewa Made Oka Yus turun langsung kelapangan bersama Kanit Binmas IPTU I Nyoman Kendra untuk mensosialisasikan dan menghimbau warga, agar datang untuk melaksanakan vaksinasi yang akan dilakukan Polsek Benoa besok hari Selasa tgl 12 Maret 2022 dimulai jam 08.00 WITA di Terminal Domistik Pelabuhan Benoa.

Wakapolsek Dewa Made Oka sengaja mendatangi para ABK perusahaan Perintis Jaya di atas kapal dan diterima oleh pengurusnya Mulyadi seraya mengajak para Anak Buah Kapal agar segera melakukan vaksinasi besok, dan ha ini disambut dengan gembira para ABK.

Tidak sampai disitu Wakapolsek Benoa juga mendatangi para ABK Perusahaan Sumber Nelayan untuk melakukan sosialisasi dan himbauan vaksinasi serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar semuanya menjaga kondusifitas pelabuhan Benoa ini.

” Mari menjaga Kamtibmas Benoa ini, jangan melakukan hal hal yang aneh aneh, jangan minum minuman keras kurangi berkumpul dan tetap menjaga Promes di manaoun anda berada,” himbauNya.

Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, SH ketika diminta penjelasannya pada saat berada di Koala Mas Benoa mengatakan, ” Pelaksanaan Vaksinasi akan kami lakukan besok, untuk itu seluruh anggota kami turun langsung ke lapangan untuk mensosialisasikan kegiatan ini, hal ini bertujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini bisa lebih maksimal.” UngkapNya.

” Dalam kesempatan ini, kami menghimbau dan mengajak warga pelabuhan besok untuk datang besok ke terminal Domistik pelabuhan Benoa untuk melakukan vaksinasi, kami akan melayaninya dengan baik karena kami sudah mempunyai cukup pengalaman dalam hal paleyanan vaksinasi.”

Baca Juga :  AKBP Deni Kurniawan Dampingi Gubernur Sumatera Utara Saat Kunker ke Kabupaten Labusel

” Ayo dukung kegiatan vaksinasi Nasional ini, karena ini merupakan program yang mulia demi kesehatan warga seluruh bangsa Indonesia, tidak usah ragu ragu untuk melaksanakan vaksinasi, kami juga mengucapkan kepada saudara kami yang saat ini melaksanakan ibadah Puasa, Selamat menjalankan Ibadah Puasa.” Ungkap Kapolsek Kompol Wiranata Sambil menutup penjelasannya. (Efran)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *