Irwan Harahap. S.Pd. M.Pd dan Muara Pimpin. S. PD Di Upah Upah


Labura, POJOKREDAKSI.COM – Dinas Pendidikan kabupaten Labuhanbatu Utara seluruh staf pegawai dinas tersebut melakukan Upah upah, sebagai syukuran Atas di Lantiknya Bapak Ridawan Harahap menjadi Kadis dinas Pendidikan Yang tadinya Kepala Bidang GTK didinas Pendidikan. Dan Kadis yang Sebelumnya BPK. Suriaman telah habis masa jabatan mengabdi sebagai Aparatur Negeri Sipil dan di akhir bulan lale telah Pensiun.
Pengangkatan dan pengambilan sumpah yang langsung dilaksanakan Bupati Labuhanbatu Utara, di Aula Dewi Syukur di lingkungan Kantor Bupati. Pada Hari Jumat, 14 /01/2022.
Ikut serta juga bapak Muara Pimpin S.Pd dalam pengangkatan Sumpah dan Jabatan menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Labuhanbatu Utara.
Harapan selurus staf yang melaksanakan Upah Upah dilingkungan dinas pendidikan Sukarame, Aekkanopan, setelah selesai pelantikan, mengharapkan dan memanjatkan doa menjadi pemimpin yang Amanah,tulus rendah hati dan cinta tanah air.
Pada kegiatan tersebut hadir juga ibu istri dari Kadis Pendidikan dan ibu istri dari Sekretaris Dinas pendidikan, dan para staf memberi hidangan upah upah dan Ulos sebagai tanda pengikat dan peneguh.

(Tumpal Simorangkir)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Jatuhnya Sriwijaya Air: Seorang Bapak Menangis Karena Istri dan Tiga Anaknya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *