HUT Lanal TBA & POMAL, H. M Syahrial Gelar Turnamen Sepak Bola Danlanal Cup 2021

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka memperingati HUT Lanal Tanjungbalai Ke-16 dan HUT POMAL Ke-75, Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Asahan (Lanal TBA) menggelar turnamen sepak bola Danlanal Cup tahun 2021. Kegiatan yang dipusatkan di stadion Asahan Sakti, jalan pahlawan, Kelurahan Pantai burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, dibuka langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial bersama Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory Selasa, (02/03/2021).

Pembukaan turnamen ditandai dengan pelaksanaan kick off oleh Wali Kota dan Danlanal TBA, sebagai pertanda bahwa turnamen sepak bola Danlanal Cup 2021 secara resmi telah dibuka.

Turnamen tersebut diikuti oleh 8 (delapan) tim kesebelasan, yakni Ps Lanal TBA, Ps Polres Tanjungbalai, Ps Pemkot Tanjungbalai, Ps Yonif 126, Ps Lapas Tanjungbalai, Ps PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai, Ps Kodim 0208 Asahan serta Ps Unsur Maritim.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial mengucapkan selamat ulang tahun kepada Komandan Pangkalan Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan (Lanal TBA) beserta jajarannya.

Olah raga merupakan bagian dari upaya kita, guna meningkatkan imun dan kesehatan tubuh kita serta menjauhkan diri dari penyakit. Apalagi sekarang kita masih dalam berupaya keras dalam mempercepat penanganan Covid-19. Jadi, mari kita sama-sama meningkatkan olah raga dalam diri kita agar kita selalu kuat, sehat dan bugar.

Saya berharap, melalui pelaksanaan turnamen sepak bola Danlanal Cup 2021 ini, dapat menjadi salah satu sarana yang dapat digunakan untuk mengangkat citra, kedudukan dan kehormatan sebuah organisasi khususnya keluarga besar Lanal TBA. Selain itu, juga mampu menjadi wadah silaturrahmi dan sinergitas antar instansi dan Pemerintah Daerah. “Tetap junjung tinggi sportivitas dan semangat olah raga dalam meraih prestasi saat bertanding,” pungkas Wali Kota, H.M Syahrial.

Baca Juga :  Polsek Benoa Polresta Denpasar Laksanakan Gerai Vaksin Presisi, Antusias Masarakyat Cukup Tinggi

Sementara itu, Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menyampaikan selamat datang dan ucapkan terimakasih kepada Wali Kota Tanjungbalai beserta Forkopimda serta para peserta turnamen sepak bola Danlanal Cup 2021.

Turnamen sepak bola ini adalah merupakan bagian dari rangkaian kegiatan, dalam rangka HUT POMAl ke-75 dan HUT Lanal TBA ke-16 tahun 2021, yang akan kita saksikan bersama-sama dan tentunya ini bisa juga disebut sebagai ajang turnamen yang memiliki nilai yang sangat penting.

“Hal ini tentu saja dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya program kerja, dari sebuah lembaga atau organisasi dalam upaya pembinaan prestasi olah raga, sekaligus pembinaan jasmani khususnya dalam olah raga sepak bola,” ujar Danlanal TBA.

Pertandingan pembuka, akan berhadapan antara Ps Lanal TBA dengan Ps PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai yang mana pertandingan tersebut dimenangkan oleh Ps PDAM Tirta Kualo dengan skor akhir 4-1. Sedangkan pada pertandingan kedua, berhadapan antara Ps Unsur Maritim dengan Ps Pemkot Tanjungbalai yang dimenangkan oleh Ps Pemkot Tanjungbalai dengan skor akhir 6-1.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *