Kasi Humas Polres Asahan bersama Nakes Gambir Baru Gelar Vaksinasi Door to Door

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19, Ps Kasi Humas Polres Asahan, Ipda CH. Sianipar bersama Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Gambir Baru melaksanakan Vaksinasi Covid-19 door to door, ke rumah warga yang belum di Vaksin, Rabu (16/3/2022).

Dalam kegiatan ini, Ps Kasi Humas Polres Asahan, Ipda CH. Sianipar didampingi Ps. Kasie Penmas Humas, Aiptu M Simanjuntak, Lurah Karang Anyer, Hartati Rambe, Kapuskesmas Gambir Baru, Tim Vaksinator Puskesmas Gambir Baru, Kepala Lingkungan I dan Kepala Lingkungan II serta Bhabinkamtibmas Polsek Kisaran Kota, menyambangi rumah warga Lingkungan I dan II, Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

“Kegiatan door to door ini dilakukan untuk menghimbau dan mengarahkan warga yang belum di Vaksin, agar bersedia untuk di Vaksin baik Dosis 1, 2 dan 3 dalam mendukung Program Pemerintah,” ujar Ipda CH. Sianipar.

Dirinya juga mengatakan, dari hasil kegiatan itu, terdapat 105 orang yang terdiri dari 11 orang Anak-anak, 5 orang Pra Dewasa, 71 orang Dewasa dan 18 Lansia telah diberikan suntik vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulillah, setelah diberikan edukasi betapa pentingnya melaksanakan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3, warga masyarakat menerima dirinya untuk di Vaksin,”ucapnya.

Namun meskipun telah di Vaksin, Ps Kasi Humas Polres Asahan menghimbau warga masyarakat, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Protokol Kesehatan harus tetap kita lakukan dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru, guna memutus penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kasi Humas Polres Asahan Silaturrahmi dengan Insan Pers Kabupaten Asahan

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *