Kasi Humas Polres Asahan Silaturrahmi dengan Insan Pers Kabupaten Asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Guna membangun sinergitas antara Polri dengan Insan Pers, Kasi Humas Polres Asahan, Ipda Charles Sianipar menggelar silaturahmi dengan Wartawan Media Cetak/Elektronik/Online, di salah satu warung kopi (Warkop) Bunga Tanjung, Lingkungan IV, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Senin (7/3/2022).

Suasana keakraban pun nampak terpancar dari Kasi Humas bersama awak media cetak maupun online, melalui bincang bincang ringan situasi Kamtibmas.

Kasi Humas Polres Asahan, Ipda Charles Sianipar mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik, sehingga tercipta keakraban antara pihak Kepolisian dengan Awak Media.

“Ya sebagai mitra Polri, kita juga berharap kepada rekan-rekan untuk membantu mempromosikan kegiatan ke masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom terus terjaga,” ajak Kasi Humas, Ipda Charles Sianipar.

Pada kesempatan itu juga, Kasi Humas memberikan himbauan kepada para wartawan, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta memyampaikan pesan Kamtibmas, agar dapat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan menjauhi paham radikal, menjauhi Narkoba, tertib berlalu lintas juga bijak menggunakan media sosial.

“Kepada rekan-rekan wartawan, diharapkan dapat membantu Polri dalam menggalakan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta mengajak masyarakat untuk mau di vaksin, sebagai dukungan terhadap Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan,” ungkap Ipda Charles Sianipar.

Diakhir kegiatan tersebut, perwakilan wartawan memberikan hadiah baju Kaos sebagai rasa ungkapan terimakasih atas kedekatan Kasi Humas Polres Asahan, kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Asahan.

Baca Juga :  Pemkab Asahan Lakuan Kunjungan Studi Tiru ke Pemko Yogyakarta

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *