PLT Walikota Tanjung Balai Lepas Peserta Muharram di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib melepas peserta Pawai Muharram Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, di Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, Tanjungbalai, Sabtu (30/7).

Berbagai kelompok masyarakat baik OPD, TNI, POLRI, Organisasi Pemuda, Organisasi Masyarakat, BUMN, BUMD dan Pelajar ikut berpartisipasi memeriahkan pawai keliling tersebut.

Plt Walikota Waris menyampaikan, menyemarakkan 1 Muharram merupakan salah satu bentuk syukur dalam menjalani pergantian tahun Hijriah.

“Ini bentuk syukur kita kepada Allah SWT, karena kita masih diberikan umur, rejeki, dan nikmat, dalam beribadah serta menjalankan kegiatan kita sehari-hari sampai detik ini,” kata Waris sesaat sebelum melepas peserta pawai.

Pawai 1 Muharram 1444 Hijiriah di Tanjungbalai start dari Masjid Raya Sultan Ahmadsyah, terus berjalan mengarah ke Rumah Dinas Walikota, selanjutnya menyusuri jalan Jenderal Sudirman dan finish di Lapangan di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah (Alun-alun).

(Alfakhriza Lubis)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Aksi Tolak Isi Perpu 2/2022, Tony Rickson Silalahi: Rezim Ini Pandainya Ngakali

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *