Jalin Hubungan Silaturrahmi, Kapolsek Buka Bersama Dengan Awak Media

asahan kapolsek dengan media

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar, Tr.K didampingi Kanit Reskrim, IPTU MARZUKI buka bersama dengan Awak Media online di Mapolsek Kota Kisaran, Jalan WR. Supratman, No.13, Lestari, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan-Sumatera Utara, Kamis (15/04/2021) sekira pukul 18:45 Wib.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kota Kisaran mengucapkan selamat datang kepada para Awak Media, Miko Pranata, SH dari Kabiro Asahan Medgo.id perwakilan Sumut, Hendra Putra Piliang dari Kabiro Asahan POJOKREDAKSI.COM dan Sudarlin, Wasekjen Badan Investigasi Nasional. Beliau juga ucapkan terimakasih, karena sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam rangka buka bersama dibulan Ramadhan ini.

Orang nomor satu di Mapolsek Kota Kisaran ini mengundang Awak Media untuk buka bersama, yakni dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi dengan Insan Pers sebagai Mitra Polri. Dirinya mengaku baru sebulan lebih menjabat sebagai Kapolsek Kota Kisaran dimana sebelumnya menjabat sebagai Pamin I Siyanmin Ditintelkam, Polda Sumut.

“Selama menjabat ini saya disibukkan dengan jadwal kegiatan ditengah masa pandemi Covid-19 dan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, orang abang tentunya sudah paham. Jadi baru ini lah kita bisa ketemu, harap makllum ya bang sekedar ini yang bisa saya berikan. Semoga kedepannya, kita bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi,” ucap Perwira dengan balok 2 kuning emas dipundak ini disela buka bersama.

Kegiatan buka bersama tersebut juga diselingi dengan obrolan ringan sambil sharing dan berlangsung dalam situasi hangat, harmonis juga penuh rasa kebersamaan. Diakhir acara, para Awak Media juga berkesempatan photo bersama dengan Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar, Tr.K.

Sementara itu, Miko Pranata, SH memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Kota Kisaran yang sudah bersedia menerima dan menyambut Awak Media di ruangan kerjanya. Semoga dengan sikap ramah juga keterbukaan Kapolsek ini, dapat terjalin hubungan serta kerjasama yang baik kedepannya.

Baca Juga :  Terima 4.440 Vaksin Covid-19 Sinovac, Bupati Asahan Berharap Semua Akan Berjalan Sebagaimana Mestinya

“Suatu kehormatan bagi kami, ini moment yang sulit untuk kami lupakan, komandan sebagai Kapolsek kota Kisaran sudah berkenan mengundang kami untuk berbuka puasa bersama, bahkan di dalam ruangan kerja komandan lagi. Terimakasih ndan, thank you,” ujar Miko saat menyambut perbincangan dengan Kapolsek.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA