Ad Widget

Proyek Rabat Beton Asal Jadi, Kades Tanah Merah Kecewa

Ad Widget

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Kepala Desa Tanah Merah Fauzi terkesan merasa kecewa dengan dugaan pengerjaan proyek rabat beton di Perumahan Permai, di Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, yang diduga tidak sesuai dengan RAB (Rencana Anggaran Biaya).

“Harapannya pengerjaan itu haruslah sesuai dengan RAB yang telah ditentukan, tapi kalau sudah begini kita serahkan sajalah kepada pihak-pihak yang berkompeten dibidangnya,” ujar Fauzi saat dihubungi Wartawan melalui handphone selulernya, pada Sabtu (17/7/2021), sekitar pukul 14.21 wib.

Pantauan Wartawan di lokasi, proyek tersebut tampak perpaduan semen bercampur dengan sampah, dan diduga pula ketebalan proyek tersebut tidak sesuai. Selain itu, pada proyek tersebut tidak terlihat juga adanya plang proyek sehingga tidak diketahui dengan pasti pekerjaan apa yang tengah dikerjakan, perusahan yang mengerjakan dan berapa biaya yang dikeluarkan untuk pekerjaan tersebut.

Saat Wartawan mencoba mengkonfirmasi terkait hal ini melalui via telepon seluler, Senin (19/7/2021), Kepala Dinas Perkim Batu Bara Norma Siregar sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan.

(Ridwan)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *