Polsek Kota Kisaran Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Door to Door Untuk 1.917 Orang

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan melaksanakan kegiatan pengamanan Vaksinasi secara Door to door, dalam rangka mempercepat target pencapaian Vaksinasi, pada hari Kamis 09 Desember 2021, sekira Pukul 08:00 Wib.

Bertempat di Wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran, pengamanan Vaksinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar, STr.K, M.H didampingi para Kanit Polsek Kota Kisaran, Kapos Meranti dan Kapos Rawang Panca Arga serta Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H mengatakan, pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut turut dihadiri, Danramil 06 / Ks, Kapten Inf Nuryanto, Camat di Wilkum Polsek Kota Kisaran, Lurah di Wilkum Polsek Kota Kisaran, Kepala Desa di Wilkum Polsek Kota Kisaran, Babinsa di Wilkum Polsek Kota Kisaran serta Vaksinator dan para Relawan.

“Untuk pelaksanaan Vaksinasi Door To Door System (DDS) Vaksin Dosis I dan Dosis II yang dilakukan oleh Vaksinator dan Team relawan Wilkum Polsek Kota Kisaran, hari ini sebanyak 1917 orang di Vaksin yang berasal dari Puskesmas Rawang Panca Arga, Puskesamas Meranti, Puskesmas Pulo Bandring, Puskesmas Gambir Baru, Puskesmas Mutiara, Puskesmas Sidodadi serta dari para Relawan,” ujar Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H, Jumat (10/12/2021).

Menurut dirinya, kegiatan Vaksinasi secara Door to Door tersebut, merupakan salah satu langkah untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Asahan agar cepat terbentuk Herd Immunity.

“Meskipun sudah di Vaksin, kami menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan, seperti sering mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah Kabupaten Asahan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtimas Polsek Kota Kisaran Monitoring Kelangkaan Minyak Goreng di Grosir

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *