Himbau Pesan Kamtibmas, Polsek Kota Kisaran Gelar Komodimas di GMI AMOS

gmi amos kisaran

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra S, S.TrK diwakili oleh Kanit Provost Polsek Kota Kisaran, Ipda O. P. Simanjuntak, gelar kegiatan Khotbah Minggu Damai Untuk Kamtibmas (Komidamas), di Gereja Metodis Indonesia (GMI AMOS) Jalan FL.Tobing, Kelurahan Gambir Baru, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Minggu (19/9/2021).

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar, S.TrK mengatakan, bahwasanya kegiatan Ibadah kebaktian Minggu dan Khotbah Minggu Damai Untuk Kamtibmas (Komidamas) di Gereja Methodist Indonesia (GMI Amos), Jalan FL. Tobing Kisaran berjalan lancar dengan jumlah jemaat yang mengikuti kebaktian lebih kurang 20 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Provost yang ditugaskan untuk menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada para jemaat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, menyampaikan tentang situasi Pandemi wabah Covid-19 saat ini supaya tetap menerapkan (5M) dengan Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Kanit Provost juga tidak lupa mengingatkan agar tetap meningkatkan toleransi antar umat beragama, jauhi paham Radikalisme, jauhi Narkoba, tertib berlalu lintas serta harus bijak menggunakan Media Sosial (Medsos).

Setelah selesai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bantuan berupa, satu kotak kantongan berisi gula, kopi cap kapal api, bubuk teh cap sari wangi dan Masker yang diterima oleh Pendeta Gereja GMI Amos dan diakhiri dengan foto bersama Pengurus Gereja.

“Kegiatan yang selesai sekira pukul 11:30 Wib itu, dirangkaikan dengan photo bersama dan selama kegiatan berlangsung, tetap menerapkan Prokes dengan ketat sesuai anjuran Pemrintah.” Ungkap nya.

Baca Juga :  PT. Bank Sumut Sosialisasikan Penerapan Aplikasi CMS OPD Pemkab Asahan

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kota Kisaran yang diwakili oleh Kanit Provost, Ipda O. P. Simanjuntak, Personil Polsek Kota, Aipda Franjeri, Pdt. Nurita Simangusong S.Th serta Pengurus Gereja dan para Jemaat.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *