Ad Widget

Kepoin Yuk, Hadiah Pemenang Medali Emas Olimpiade. Apa Saja Sih, Selain Uang 5 Milyar?

Ad Widget

Jakarta, POJOKREDAKSI. COM – Menjadi seorang juara adalah suatu capaian yang luar biasa untuk semua orang. Apalagi ketika menjadi juara berbuah manis dengan serentetan hadiah dan bonus yang menanti. Semua usaha dan kerja keras akan mendapat ganjaran yang setimpal.

Kebanjiran hadiah dan penghargaan ini sedang dialami oleh pasangan ganda putri bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Mereka berhasil memberikan medali emas pertamanya untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ini mengalahkan ganda putri asal China Chen Qingchen dan Jia Yifan dalam dua set tanpa balas.

Berbagai ucapan selamat diiringi hadiah dan bonus melimpah datang dari berbagai pihak. Antara lain Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan memberikan uang tunai sebesar Rp 5 miliar kepada para atlet yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

“Ukurannya meraih prestasi itu tak mudah. Perunggu atau perak saja sulit, apalagi emas. Jadi, bonusnya tak akan lepas dari nilai Rp 5 miliar itu. Bahkan, biasanya diberikan sebelum keringat atlet kering, enggak menunggu lama-lama,” kata Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora Chandra Bhakti dikutip dari situs resmi Kemenpora.

Selain itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, juga mengungkapkan bahwa Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G. Plate, akan memberikan bonus bagi para atlet peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Wah, luar biasa ya. Berikut daftar hadiah dan bonus yang menanti pasangan ganda putri bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu: (diliput dari berbagai sumber)
1. Bonus Pemerintah @ 5 M
2. Bonus Juragan_99 @ 500 Juta
3. Outlet Baso Aci Akang (Arief Muhammad) @1 cabang + Es Teh Indonesia (Brisia Jodie)
4. Apartment
5. Rumah PIK 2 (Ketua PBSI)
6. Bonus PB Jaya Raya
7. Liburan di 5 Wisata Destinasi Nasional + Wakatobi (Menteri Pariwisata Sandiaga Uno)
8. Minum Kopi Gratis di Filosofi Kopi untuk seumur hidup (Chicco Jerikho)
9. Bonus dari Swasta dan Sponsor lain ga keitung
10. Tawaran Iklan dan Endorse berbagai Perusahaan

Gimana pada ngiler dengan Bonus dan Hadiahnya? Cukup berprestasi saja mengharumkan nama bangsa di kancah dunia. Jadilah juara! Selamat ya untuk para juara.

Sulaiman

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *