Ad Widget

Moment Hari Kartini 2021, Polsek Kota Kisaran Berbagi Taqzil Sembari Himbau Patuhi Prokes

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Peringati hari Kartini, Polsek Kota Kisaran bersama dengan para Team Relawan Covid-19 berbagi Taqzil untuk buka bersama di Wilayah Hukum Polsek Polsek Kota Kisaran, di Jalan Iman Bonjol, simpang Jalan SM. Raja, depan Pos Lantas, Rabu (21/04/2021) sekira pukul 16:30 Wib.

Turut hadir sekaligus sebagai pelaksana kegiatan, IPTU Marzuki, SH, IPDA Bambang Wahyudi, IPDA Sujarman, AIPTU B.Z Simanjuntak, AIPDA Pranjeri, BRIPKA Sopiyan.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, berupa pembagian taqzil kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan, yang melintas di Jalan Imam Bonjol dan Jalan Sisinga Mangaraja Kota Kisaran, Kabupaten Asahan.

Disamping itu, Team juga menghimbau dengan tegas Kepada masyarakat agar dalam saat situasi pandemi seperti sekarang ini, supaya setiap kegiatan apapun kita harus tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan mematuhi 5 M yitu, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 serta jangan Underestimate. Kemudian personil Polsek Kota Kisaran membagikan masker, kepada masyarakat yang masih belum menggunakannya.

Polsek Kota Kisaran berharap, dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman juga Kondusif serta terjalinnya hubungan yang baik, Harmonis dan Humanis antara Polri dengan masyarakat didalam Harkamatibmas.

Polri juga tentunya akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas, dengan terselenggaranya kegiatan untuk saling berbagi ini, diharapkan nantinya dapat meringankan beban khususnya bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa, terlebih didalam situasi masa pandemi Covid-19 bagi yang menjalankanya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *