Polres Asahan Laksanakan Penyemprotan Rutin Disinfektan di Lingkungan Mako dan Asrama

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam upaya antisipasi Virus Corona (Covid-19) dilingkungan Mako dan Asrama, Polres Asahan melakukan penyemprotan disinfektan, dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Selasa (12/4/2022).

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan Personel Sium, Aipda M. Syafrizal dan Pengatur TK I, Ibrahim Pane yang tujuannya sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan Mako Polres Asahan.

Kasium Polres Asahan, Iptu Sukandar menyampaikan, penyemprotan ini rutin dilakukan karena lingkungan Polres Asahan merupakan Public Area, sehingga dengan pencegahan ini, Aparat Kepolisian dapat dengan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena lingkungan Kepolisian merupakan Public Area, sehingga dengan pencegahan ini Aparat Kepolisian dapat dengan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Iptu Sukandar.

Disamping upaya penyemprotan, Iptu Sukandar juga mengatakan, bahwa Personil juga melakukan kebersihan Mako lingkungan Kantor dan menyediakan wastafel atau tempat untuk mencuci tangan sebelum masuk Area Mako Polres Asahan.

“Kepada masyarakat maupun Anggota Polri dihimbau, untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan selalu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta kurangi aktifitas diluar rumah apabila keperluan tidak begitu penting,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kaurmintu Sat Narkoba Polres Asahan Sosialisasikan Program Kapolres

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *