Camat SD.Hole Hadiri Penyerahan BLT Dana Desa, Intensif Guru Mengaji dan Guru Sekolah Minggu juga Di Kantor Desa Saut Banua Simansor

Tapsel, POJOKREDAKSI.COM – Pemerintah Desa Saut Banua Simanosor melakukan pembagian BLT DD tahap I, II dan III Tahun 2022 terhitung bulan Januari, Februari, Maret 2022 , juga memberikan insentif guru mengaji, guru sekolah minggu dan kader posyandu. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Saut Banua Simanosor mulai pukul 08.00 wib sampai dengan selesai, (20/4/2022).

Pencairan BLT yang pertama kali di tahun 2022 ini ada 87 KPM di Desa Saut Banua Simanosor. KPM menerima sebesar Rp 900.000,- (untuk bulan Januari, Februari dan Maret). Syarat pengambilan BLT ini dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan surat bukti Vaksin III.

Pada kesempatan ini turut hadir Camat Saipar Dolok Hole, Haris Ritonga, S.H. Dongoran Siregar selaku Kepada Desa Saut Banua Simanosor berpesan kepada Warga agar memanfaatkan Bantuan ini. “Walaupun Bantuan semoga bisa mengimbangi pembangunan dengan meningkatkan ekonomi masyarakat”, ujar beliau. Danpos Koramil 04 SDH, Ahmad Danil bersama Panit Intel Polsek SDH, M Ihsan pantauan dilapangan terlihat turut membantu situasi kondusif sehingga penyaluran BLT dan Insentif ini terarah.

(Andri DM)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Apel Gabungan Diwarnai Penyambutan & Ucapan Selamat Oleh ASN Pemkab Asahan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *