Masyarakat Desa Padang Parsadaan, Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara Minta Kepada PT. TPL untuk Bantu Alat Berat Memperbaiki Jalan Penghubung Parurean – Sipagimbar

Tapsel, POJOKREDAKSI.COM – Masyarakat Desa Padang Parsadaan, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara melakukan perbaikan jalan penghubung antara Desa Padang Parsadaan dengan Kelurahan Sipagimbar, Kabupaten Tapanuli Selatan (22/4/2022).

Masyarakat Desa Padang Parsadaan meminta bantuan alat berat dari PT. Toba Pulp Lestari (TPL) untuk memperbaiki jalan yang sudah terlupakan selama 76 tahun Indonesia Merdeka karena minimnya perhatian Pemerintah.

Titik perbaikan ini berada di daerah Aek Simadoras yang menjadi batas ke dua Kabupaten. Tidak hanya kali ini saja Masyarakat bergotong royong untuk memperbaiki yang longsor setiap tahunnya ini.

“Anak-anak Kami sekolah selalu lewat jalan ini ke Sipagimbar (Tapsel), berpekan pun kesana. Jadi mau tidak mau Kami harus perbaiki”, tutur Kaluddin Harahap, tokoh Masyarakat Desa Padang Parsadaan.
Jalan ini merupakan jalur cepat menuju kota medan dari Kecamatan Aek Bilah dan Kecamatan SD.Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan. Terlebih lagi jalan ini digunakan untuk akses menuju sekolah yang ada di Kelurahan Sipagimbar, Tapsel.

Lim Suiking Panjaitan, Mandor Road Construction PT. TPL mengatakan, “TPL hadir sama seperti mottonya. Tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Kita saling mendukung untuk kemajuan Kita bersama”.

“Kami berterimakasih kepada TPL, sekali lagi terimakasih”, tambah Kaluddin Harahap.

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Buka Rakernas di Minahasa Utara, Menpora Apresiasi Transformasi Pemuda Katolik Menuju Organisasi Modern

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *