Alun-Alun Kota Lamongan Dipadati Pemudik Luar Kota Saat Lebaran Idul Fitri 1443 H

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Saat mudik lebaran idul Fitri 1443 H,terlihat kawasan wisata di Lamongan dipadati pengunjung baik pengunjung lokal maupun dari luar kota.

Seperti yang terlihat di alun-alun kota Lamongan yang masih menjadi pilihan keluarga untuk mengunjungi tempat wisata hiburan untuk anak-anak

Iin Wahyuni pemudik asal Surabaya mengungkapkan,sudah dua tahun tidak mudik karena pandemi covid 19,oleh karena itu momen lebaran tahun ini ia sempatkan mengunjungi alun-alun kota Lamongan.

“Allhamdulilah bisa mengunjungi alun-alun lagi, tempat hiburan yang murah dan pas untuk keluarga,”ungkap Iin pada Rabu (4/5/2022).

Iin menambahkan,jika sudah dua tahun tidak pulang kampung karena pandemi covid 19,makanya ia sempatkan mengunjungi tempat hiburan untuk anak-anak.

“Banyak permainan yang cocok untuk anak-anak,apalagi banyak kuliner yang murah-murah,”tambah Iin.

“Tadi dari desa kedung megarih,langsung kesini (alun-alun),sama suami,anak-anak dan rombongan keluarga yang ada di desa,”jelasnya.

alun-alun kota Lamongan sendiri menyediakan berbagai jenis mainan yang bisa memuaskan anak-anak seperti,Playground,ayunan,aneka populasi burung dan yang tak kala menarik adalah bianglala yang bisa melihat keindahan kota Lamongan dari ketinggian.

Tak hanya untuk tempat hiburan anak-anak saja,untuk kaum milenial muda,alun-alun kota juga menyediakan arena olah raga,ada lapangan sepak bola dan basket yang bisa dimanfaatkan untuk berolah raga.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Linda pemudik asal Rungkut Surabaya,ia ingin memberikan hiburan untuk putri semata wayangnya.

“Tadi berangkat dari Rungkut,anak langsung minta ke alun-alun,”ungkap Linda.

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek Simpang Empat Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

Diketahui jika alun-alun yang ada di pusat kota tersebut tak hanya dijadikan tempat hiburan,tapi juga bisa dijadikan tempat edukasi bagi anak-anak.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *