KBO Sat Samapta Polres Asahan Laksanakan Komidamas di Gereja HKBP

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka menjalin komunikasi dan sinergitas, untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif, KBO Sat Samapta Polres Asahan, Ipda Boris R. Pardosi, S.H melaksanakan Kegiatan Khotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas), Minggu (22/5/2022).

Giat Komidamas yang juga diikuti Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Asahan, Aiptu J. Saragih dan Personil dilakukan, di Gereja HKBP Kelurahan Gambir Baru, Kisaran, Kabupaten Asahan.

Dihadiri oleh para Pengurus dan Jemaat Gereja, KBO Sat Samapta memberikan edukasi himbauan, agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 5M dalam mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu juga, KBO menyampaikan pesan Kamtibmas, supaya para Jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai, guna menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme serta jangan mudah terhasut oleh kelompok-kelompok yang bertentangan dengan Pemerintah.

Dirinya menghimbau kepada para remaja Gereja, agar selalu menjauhi Narkoba, kemudian tertib dalam berlalu lintas dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Dengan Kehadiran Polisi melalui kegiatan Gerakan Kotbah Minggu Damai (Komidamas), Polri di tengah – tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan,” pungkas Ipda Boris R. Pardosi, S.H.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Gelar Patroli Dialogis, Polsek Tambelang Memastikan Keamanan Masyarakat

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *