Ad Widget

Kades Tanjung Pasir Diduga Tidak Transparan Dalam Mengelolah Anggaran Dana Desa

Ad Widget

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Sejumlah masyarakat di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Mengeluhkan Adanya Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Covid-19. Pasalnya, Pembagian tersebut di Nilai Tidak Tepat Sasaran.

” Pembagian BLT di desa kami pak tidak tepat sasaran, dan kebanyakan bantuan hanya di berikan kepada orang-orang tertentu, dan banyak warga yang tidak menerima, padahal warga tersebut layak menerima bantuan termasuk saya (ismael/informasi berita) tetapi nama saya dihapus (pergi sambil menangis meninggalkan Kantor Desa menggendong anaknya),” Ungkap salah satu warga setempat yang enggan di sebutkan namanya,” Sabtu (8/5/2021)

Hal senadah di Ungkapkan Warga lain, ia mengatakan bahwa, selain bantuan BLT, Kepala Desa Tanjung Pasir dinilai tidak transparan dalam mengelolah anggaran.

Terkait pengelolaan anggaran, Kades Tanjung Pasir juga terkesan tertutup dan tidak transparan, hal ini saat dikonfirmasi awak media di Kantor Desa Tanjung Pasir.

Sementara kepala desa Tanjung Pasir ” Sartono ” saat di konfirmasi dikantor, mengatakan,” nanti dihari kerja aja, ini bukan hari kerja,” Tuturnya, sambil meninggalkan awak media mengendarai sepeda motornya, Sabtu (8/5/2021) siang, sedangkan pada saat pembagian BLT dana desa di Aula bukan dihari kerja.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada pernyataan resmi dari Kades Tanjung Pasir, Namun wartawan terus berupaya melakukan klarifikasi untuk pemberitaan selanjutnya.

(Tumpal Simorangkir)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *