Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Giat Monitoring

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran, Polres Asahan, Bripka Hafizul Fitra melakukan monitoring dalam mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng, di Pasar Wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran, Selasa (24/5/2022).

Pada kegiatan monitoring tersebut, Bripka Hafizul Fitra menyambangi Toko /Grosir milik Septina Sari Br. Purba (30), warga Jalan Merpati Lingkungan I, Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring ini diperoleh baket, untuk kesediaan
minyak curah dengan harga 1kg
Rp 16.000 dan minyak berupa Family 1 Liter seharga Rp 20.000, Sunco ½ liter seharga Rp 15.000,” ucap Bripka Hafizul Fitra.

Dirinya juga menyebutkan, untuk saat ini belum ada ditemukan penimbunan Minyak Goreng curah maupun kemasan.

“Sampai saat ini tidak ditemukan antrian masyarakat yang panjang, untuk membeli Minyak Goreng,” ungkapnya.

Secara terpisah, Kapolsek Kota Kisaran,
Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Personil bertujuan mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng di sejumlah Toko Sembako, yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran.

“Kepada pemilik toko dihimbau, agar selalu mengecek persediaan Minyak Goreng ditempat etalase toko dan tidak melakukan penimbunan Sembako terutama Minyak Goreng, sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya serta dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bhabinkamtimas Polsek Simpang Empat Monitoring Kelangkaan Minyak Goreng

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *