Polres Asahan Melaksanakan Monitoring Harga Minyak Curah ke Toko Sembako

minyak curah asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan Sembako maupun Minyak Goreng, di wilayah hukumnya, Polsek Prapat Janji, Polres Asahan melaksanakan monitoring ke Toko Sembako / Grosir. Rabu, (8/6/2022).

Kegiatan monitoring tersebut dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas, Aiptu M. Ishak Rambe dengan menyambangi Grosir milik Jamal Lubis (51), warga Dusun I, Desa Ambalutu, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.

“Dari hasil kegiatan monitoring ini didapat, untuk kesediaan minyak curah dengan harga per Kg Rp 19.000,” ungkap Aiptu M. Ishak Rambe.

Dirinya juga menyebutkan, selama berlangsungnya kegiatan monitoring tersebut, tidak ada ditemukan penimbunan minyak goreng curah maupun kemasan.

“Pada kegiatan monitoring, tidak ada ditemukan antrian masyarakat yang panjang untuk membeli minyak goreng,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Prapat Janji, AKP JT. Siregar, S.H mengatakan, bahwasanya kegiatan yang dilakukan Personil bertujuan, guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng di sejumlah toko sembako, yang ada di wilayah hukum Polsek Prapat Janji.

“Kepada pemilik toko dihimbau, untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan dihimbau, agar tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi serta terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Tanamkan Cinta Tanah Air, Calon Siswa Prajurit TNI AD Kibarkan Bendera Merah-Putih

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *