Terima Santunan, Agnes: Semoga Bapak Kapolres Asahan Sehat dan Sukses

polres asahan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menyerahkan santunan pendidikan kepada anak Almarhum Aiptu Esman H Sitorus, Personil Polsek Sei Kepayang yang meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat kecelakaan lalu lintas.

Penyerahan santunan bertempat di ruang Perjamuan Polres Asahan dan dihadiri Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H, Kabag Sumda Polres Asahan, Kompol Driya Sukmanika juga Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sabran Panjaitan, Jumat (24/6/2022).

Kemudian turut dihadiri Abang Kandung Almarhum Aiptu Yohanes Sitorus dan ketiga anak Almarhum.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menyampaikan turut berdukacita yang sedalam – dalamnya kepada keluarga.

“Manakala ada sesuatu hal, silahkan disampaikan kepada kami Polres Asahan. Selalu jaga kesehatan, semoga nanti cita-cita dan harapannya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi tercapai,” ucap Kapolres.

Sementara itu pihak keluarga yang dalam hal ini diwakilkan oleh Anak sulung Almarhum, Esra Agnes menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolres Asahan yang telah memberikan perhatiannya.

“Semoga Bapak Kapolres sehat- sehat dan sukses selalu. Mohon doanya, agar kami dapat menjalani kehidupan kami sehari-hari,” ungkap anak sulung Almarhum.

Adapun santunan yang diberikan tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yakni sebanyak Rp 10.000.000 dan pemberian paket sembako kepada keluarga Almarhum.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Curi Barang Berharga di Rumah Korban, Ijal Dihadiahi Timah Panas Unit Jatanras

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *