Kapolrestabes Surabaya Berikan Penghargaan Kenaikan Pangkat Baru Kepada 135 Personil Tepat Dihari Bhayangkara ke 76

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Tepat di hari bhayangkara ke 76, Polrestabes surabaya memberikan penghargaan kepada 135 personel dan jajaran berupa kenaikan pangkat, Jum’at (1/7/2022).

Dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes pol Akhmad Yusep gunawan, para personel kepolisian mendapatkan ucapan selamat atas dedikasi dan prestasi kinerja selama ini.

“Ini adalah bentuk penghargaan organisasi kepada para abdi Bhayangkara yang selama ini memiliki dedikasi, prestasi kinerja yang telah ditunjukkan selama menjalankan tugas,” kata Yusep, Jumat (1/7/2022).

Kombes pol Akhmad Yusep gunawan juga berpesan, bagi para personel kepolisian yang telah menerima kenaikan pangkat baru agar lebih dewasa serta humanis dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri.

“Terus tingkatkan prestasi dan kinerja, utamanya dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat, berikan pelayanan dengan penuh empati dan pendekatan secara humanis,”ungkap Kombes Yusep.

135 personel kepolisian yang mendapatkan kenaikan pangkat baru diantaranya yakni, tiga (3) personel dari pangkat kompol ke AKBP, satu (1) personel dari AKP ke kompol, tiga belas (13) personel dari pangkat IPDA ke IPTU.

Empat (4) personel dari pangkat AIPDA ke AIPTU, tujuh satu (71) personel dari pangkat BRIPKA ke AIPDA, delapan (8) personel dari pangkat BRIGADIR ke BRIPKA, dua (2) personel dari pangkat BRIPTU ke BRIGADIR, serta tiga puluh tiga (33) personel dari pangkat BRIPDA ke BRIPTU.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Ungkap Fakta Kasus Curanmor Oleh Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *