Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Kasi Humas Polres Asahan Terima Karya Tulis dari Siwsi SD

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kasi Humas Polres Asahan, Ipda C. Sianipar menerima Karya Tulis berupa surat untuk Kapolri, dari Siswi Sekolah Dasar (SD) yang merupakan salah satu pengikut lomba bernama Claudia Mustika Bayu, Jumat (3/6/2022).

Pada saat penerimaan Karya Tulis tersebut, Kasi Humas juga memberikan bantuan untuk membeli buku dan alat tulis serta menghimbau kepada Claudia (Peserta lomba), agar tetap semangat juga rajin belajar serta terus berkarya.

“Kepada Orangtua pendamping, kami menghimbau agar tetap kiranya menjaga kesehatan si Anak dan tetap mendorong semangatnya untuk rajin belajar guna menggapai cita-citanya,” ujar Ipda C. Sianipar.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa perlombaan Karya Tulis surat untuk Kapolri, dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76.

“Untuk itu kiranya dapat disampaikan kepada para Keluarga, Tetangga dan teman-teman agar mau mengikuti perlombaan tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut Charles mengatakan, selama mengikuti proses pendaftaran Karya Tulis surat untuk Kapolri, dari peserta lomba telah berhasil mendaftarkan di Website tribratanews polri.go.id.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  HUT RI Ke-76, Polsek Tambelang Beri Ucapan Selamat: Kami Komitmen Dorong Masyarakat Taat Prokes dan Ikut Vaksin

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *