Danramil 0602-11/Tirtayasa Menghadiri Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Danramil 0602-11/𝚃𝚒𝚛𝚝𝚊𝚢𝚊𝚜𝚊, Kapten Inf. Karmadi, menyaksikan acara donor darah yang di gelar oleh 𝙿𝙼𝙸 𝙺𝚊𝚋upaten 𝚂𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚗 s𝚊𝚗𝚝𝚞𝚗𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚢𝚊𝚝𝚒𝚖 , bhakti sosial donor 𝙳𝚊𝚛𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚗𝚝𝚞𝚗𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚢𝚊𝚝𝚒𝚖 ini dilaksanakan di Aula K𝚎𝚌amatan 𝚃𝚊𝚗𝚊𝚛𝚊 𝙺𝚊𝚖𝚒𝚜, (7/7/2022).

Danramil 0602-11/𝚃𝚒𝚛𝚝𝚊𝚢𝚊𝚜𝚊 , Kapten 𝙸𝚗𝚏 𝙺𝚊𝚛𝚖𝚊𝚍𝚒 yang di temui awak media usai acara tersebut mengatakan, bhakti sosial donor d𝚊𝚛𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚗 s𝚊𝚗𝚝𝚞𝚗𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚢𝚊𝚝𝚒𝚖 oleh 𝙿𝙼𝙸 𝙺𝚊𝚋upaten 𝚂𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐 sebanyak 300 ( tiga ratus ) orang 𝚙𝚎𝚗𝚍𝚘𝚗𝚘𝚛 𝚍𝚊𝚗 50 ( lima puluh ) 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚢𝚊𝚝𝚒𝚖 , kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia, apalagi di saat masa pandemi yang kita rasakan saat ini, tutur Danramil 0602-11/ Tirtayasa.

“Di saat sekarang ini, stok bank darah PMI semakin kurang sehingga membutuhkan pendonor karena permintaan darah yang sangat banyak dan pada kegiatan ini ada Babinsa kami yang berpartisipasi secara langsung dengan ikut mendonorkan d𝚊𝚛𝚊𝚑𝚗𝚢𝚊, kata 𝙺𝚊𝚙𝚝𝚎𝚗 I𝚗𝚏 K𝚊𝚛𝚖𝚊𝚍𝚒, selaku Danramil.

Hadir pada kegiatan donor darah 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚗𝚝𝚞𝚗𝚊𝚗, 𝙲𝚊𝚖𝚊𝚝 𝚃𝚊𝚗𝚊𝚛𝚊 𝚂𝚊𝚍𝚒𝚔, 𝚂. 𝚂𝚘𝚜 𝚍𝚊𝚗, 𝙺𝚊𝚙𝚘𝚕𝚜𝚎𝚔 𝚃𝚊𝚗𝚊𝚛𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒 𝚠𝚊𝚔𝚒𝚕𝚒 𝚠𝚊𝚔𝚊𝚙𝚘𝚕𝚜𝚎𝚔 𝙸𝚙𝚝𝚞 𝙰𝚐𝚞𝚜 .

( SUDWI.N )

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Dukung Tugas Kedepan Babinsa Koramil 06/Bayang Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Nagari

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *