Dihari Ulang Tahunnya, Kapolres Asahan Santuni Anak Yatim

asahan santunan anak yatim

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Asahan, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, SIK memberikan penyambung tali asih kepada puluhan anak-anak yatim, sebagai ucapan terimakasih dan juga rasa syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa atas bertambahnya usia beliau, acara yang digelar berlangsung di Masjid Arif Al-Azim, Mapolres Asahan, Selasa (06/04/2021).

“Hari ini usia saya genap 44 tahun, kegiatan ini adalah merupakan bentuk rasa syukur saya kepada Allah SWT yang mana telah memberikan saya kesehatan dan juga amanah untuk memimpin di Polres Asahan,” ucap Nugroho diselang waktu pemberian tali asih.

Lebih lanjut, Orang nomor satu di Polres Asahan ini juga mengucapkam terima kasih kepada PJU, Perwira, personil Polres Asahan, Insan Pers dan tentunya buat seluruh masyarakat Asahan yang telah mendoakan dirinya di hari kelahirannya tersebut.

“Dengan bertambahnya usia kita, berarti jatah untuk hidup di dunia ini mulai berkurang. Maka dari itu, marilah kita senantiasa berbuat kebaikan, jadikan jabatan dan kerjaan kita ini sebagai ladang ibadah. Sebagai Polisi, kita adalah pelayan masyarakat, pelindung masyarakat serta pengayom masyarakat, atas dasar itu lah mari kita layanani, lindungi dan ayomi masyarakat, Insyaallah apa yang kita wujudkan sebagai anggota Polri yakni mewujudkan sutuasi Kamtibmas yang kondusif dan tetap berpedoman dengan Surat Al-Ashri yakni “Watawassaubil Haaq, Watawassaubis Shobri” yang artinya saling nasehat-menasehati untuk kebenaran dan nasehat-menasehati untuk kesabaran,” ujar perwira 2 melati dipundak ini.

Diakhir sambutannya, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, SIK berharap kiranya pada seluruh personil Polres Asahan, agar tetap kompak dan solid dalam menjalankan aktivitas.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Ketua Umum IMI Tinjau Akselerasi Vaksinasi di Pelabuhan Benoa

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *