Kecelakaan Maut, Seorang Kepala Desa di Asahan Meninggal Dunia

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) atara Mini Bus Toyota Innova dengan Nopol B 2279 BFU yang dikemudikan oleh Awany Rezeki (47), Kepala Desa, warga Dusun I, Desa Sumber Harapan, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara kontra Mobil Bus penumpang PT.Chandra bernopol BK 7277 LY, di Jalinsum Medan – RantauPrapat KM 160 – 161 Jalan Jendral Ahmad Yani, tepatnya di dekat Hotel Mega Sari, Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Kamis (6/1/2022), sekira pukul 01:20 Wib.

Kejadian bermula saat Mobil Minibus Toyota Innova datang dari arah Rantau Prapat menuju arah Medan, sesampainya disekitar TKP dengan kondisi Jalan beraspal Hotmix, jalan lurus namun sedikit bergelombang dan tidak ada terdapat lampu penerangan jalan, sehingga jalanan gelap serta tidak ada terdapat rambu-rambu lalu lintas baik berupa himbauan maupun larangan.

Kemudian pada saat yang bersamaan, tiba-tiba dari arah berlawanan (Arah Medan menuju arah Rantau Prapat) melintas Mobil Bus Penumpang PT. Chandra yang dikemudikan oleh Komaruddin Harahap (31), warga Desa Teluk Panji Kampung Rakyat, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan datang melintas dengan kecepatan tinggi, sehingga Kecelakaan Lalulintas pun tidak dapat terhindarkan lagi.

Akibat kejadian tersebut, diduga pengemudi Mobil Toyota Innova, Awany Rezeki mengalami patah pada tulang leher, keluar darah dari telinga kiri juga kanan, robek pergelangan kaki kiri, robek lutut kaki kanan, lecet tumit kaki kanan dan selanjutnya meninggal dunia pada saat dilakukan perawatan medis di RSUD H. Abdul Manan Simatupang, sementara itu pengemudi Bus penumpang PT.Chandra tidak mengalami luka serta kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Baca Juga :  Lagi Nunggu Pelanggan, Warga Kota Kisaran Timur Diringkus Tekab Reskrim Polres Asahan

Dari pantauan Awak Media, diketahui kasus Lakalantas tersebut tengah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Asahan.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *