Pisah Sambut Kapolres Tanjung Balai Dari AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, Kepada AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M

pisah sambut tanjung balai

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Polres Tanjungbalai melaksanakan pisah sambut Kapolres Tanjungbalai dari AKBP Triyadi, S.H., S.I.K, kepada AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M yang dilaksanakan di Markas Komando Polres Tanjungbalai, Kamis (14/7/2022) pukul 09.00 Wib

Kegiatan diawali dengan kegiatan penyambutan Kapolres Tanjungbalai yang baru AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M beserta Istri Ny. Vera Yusuf Afandi oleh Kapolres Tanjungbalai lama AKBP Triyadi, S.H., S.I.K beserta Ibu, kemudian dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan penyerahan buket oleh Polisi Cilik TK Bhayangkari Tanjung Balai, Selanjutnya disambut dengan Pasukan Jajar Kehormatan dan Pasukan Pedang Pora dan disambut oleh PJU beserta para Kapolsek jajaran Polres Tanjungbalai.

Dalam arahannya, AKBP Triyadi, S.H., S.I.K mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja bersama yang selama ini telah membantu dalam pelaksanaan tugas selama menjabat di Polres Tanjungbalai.

“Terima kasih atas dukungan seluruh personel hingga saya dapat menjalankan tugas selaku Kapolres Tanjungbalai dengan baik dan juga berharap dukungan yang lebih dari dirinya diberikan kepada Kapolres Tanjungbalai yang baru AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M, ”ujarnya.

Selanjutnya AKBP Triyadi, S.H., S.I.K mohon do’a untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga dapat berjalan dengan lancar, di berikan kesehatan, kekuatan hingga dapat menjalankan tugas dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M meminta dukungan dari seluruh anggota, PJU dan para Kapolsek dalam kepemimpinannya agar dapat membantu Kapolres,” Pungkasnya.

(Alfakhriza Lubis)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *