Kasrem 064/Maulana Yusuf Pimpin Rapat Penyelenggaraan Liga Santri Piala Kasad Tingkat Provinsi Banten

kasrem maulana yusuf

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Korem 064/Maulana Yusuf siap mengggelar Liga Santri Piala KSAD 2022 Tingkat Provinsi Banten, guna persiapan tersebut digelar rapat koordinasi (Rakor) yang digelar di Mako Korem 064/Maulana Yusuf. Kamis, (28/7/2022).

Rapat dipimpin oleh Kasrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Nurkhan mewakili Danrem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto, serta dihadiri oleh Para Kasi Korem 064/Maulana Yusuf, Kasi Intel Korem 052/Wijayakrama, Kabalak Jajaran Korem 064/Maulana Yusuf, Kepenrem 064/Maulana Yusuf, Kepala Kemenag Provinsi Banten dan Ketua Asprov Propinsi Banten.

Pelaksanaan Liga Santri pada tanggal 9 sampai dengan tanggal 13 Agustus 2022 di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang.

” Harapan kita bersama Liga Santri 2022 Tingkat Provinsi Banten dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang nantinya akan menghasilkan persepakbola handal dari Pondok Pesantren di Provinsi Banten,” kata Kolonel Inf Nurkhan.

Ada 8 kesebelasan yang akan berlaga di tingkat Provinsi yang terdiri dari 3 kesebelasan wilayah Korem 052/Wijayakrama dan 5 kesebelasan wilayah Korem 064/Maulana Yusuf yang akan mengunakan peraturan setengah kompetisi.

“Berharap pelaksanaan pertandingan Liga Santri tingkat Provinsi Banten yang akan dilaksanakan pembukaan di mulai tanggal 9 Agustus (babak penyisihan) dan penutupan tanggal 13 Agustus 2022 (final) bisa terlaksana dengan baik dan aman, masing-masing koordinator bertanggung jawab sehingga pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses“ jelas Kasrem.

Lebih lanjut Kolonel Inf Nurkhan menjelaskan bahwa Liga Santri ini merupakan kompetisi sepak bola yang diinisiasi oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) pertama kali.

Baca Juga :  Kepedulian Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas Kepada Warga Penyandang Disabilitas

“Selain untuk terus menumbuhkan rasa Nasionalisme juga untuk menggali potensi yang luar biasa di Pondok Pesantren, kedepan harapannya pesantren yang punya bibit–bibit persepakbolaan,” ujarnya.

(SUDWI. N)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *