Kodim 0602/Serang Gelar Komsos Bersama Keluarga Besar TNI

kodim serang

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Guna untuk meningkatkan harmonisasi hubungan TNI Kodim 0602/Serang, menggelar acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT).

Kegiatan ini mengusung tema “Satukan Persepsi kuatkan Sinergi guna merajut keutuhan NKRI” di Aula Sultan Ageng Tirtayasa, Jalan Raya Pandeglang Km.4,5 Kamis, (22/6/2023).

kodim serang

Dandim 0602/Serang, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E, M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI agar senantiasa terjalin ikatan sebagai mitra pejuang untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Harapannya terjalin hubungan komunikasi yang erat dan harmonis baik TNI maupun KBT, juga terjalin sinergitas yang mampu menyelesaikan permasalahan bangsa dan negara, memahami dan memberikan contoh kepada masyarakat.” Kata Kolonel.

“Dan mampu mengaplikasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila pada kehidupan sehari-hari, dan terbangun serta terpeliharanya keluarga besar TNI yang memiliki jiwa kejuangan dan profesionalisme dibidangnya serta berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

kodim serang

Kegiatan ini juga dihadiri ketua dan pengurus LVRI, PPAD, FKPPI, Pemuda Panca Marga, Hipakad, serta perwakilan dari Perip dan Warakawuri.

(SN)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Propam Polda Banten Laksanakan Monitoring dan Pengawasan Seleksi CAT Psikologi Dalam Penerimaan IPDN Provinsi Banten Tahun 2022

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *