Beri Rasa Aman Saat Beribadah, Sat Samapta Polres Asahan Lakukan Pengamanan

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan pengamanan Ibadah Sholat Jum’at di Masjid-masjid, Jumat (5/8/2022).

Pengamanan yang dilakukan Personil Aiptu Tanbos dan Bripka Junedi.M bertujuan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jamaah dalam melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at.

“Patroli dan monitoring dilakukan dengan tujuan, agar Umat Muslim dapat melaksanakan Ibadah Sholat Jumat dengan hikmat karena adanya pengamanan dari Petugas Kepolisian,” ucap Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H.

Dengan adanya penempatan Personil, Kapolres berharap warga masyarakat yang melaksanakan Ibadah Sholat Jumat tidak akan merasa khawatir atau was-was, terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat Jumat, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan salah satunya yaitu tetap menggunakan masker saat melaksanakan Sholat Jumat, untuk mencegah penularan Covid – 19,” imbuhnya.

Adapun Rute/Patroli yang disambangi oleh Personil diantaranya, Masjid Agung Ahmad Bakri Jalan Sudirman Kisaran, Masjid Raya Jalan Imam Bonjol Kisaran, Masjid AL-Hidayah Jalan Cokro Kisaran, Masjid Al Islammiyah Jalan Kartini Kisaran, Masjid AL-Husna Jalan SM.Raja Kisaran dan Masjid Nurul Huda Jalan Malik Ibrahim Kisaran.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Jampi dan Mahasiswa Gelar FGD, Kapolres Asahan Sampaikan Hal Ini

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *